Lompat ke isi utama

Berita

OPTIMALKAN MEDIA : BAWASLU KABUPATEN PADANG LAWAS UTARA IKUTI EVALUASI DAN PENGUATAN PEMBERITAAN PEMILU TAHUN 2024

Evaluasi dan Penguatan Pemberitaan Pemilu Tahun 2024 

Gunungtua- Dalam rangka Penguatan Pemberitaan Pemilu Tahun 2024, Anggota Bawaslu Kabupaten Padang Lawas Utara, Ahmad Rajen Hasibuan dan Kasubbag Div. Humas, Ismail Hasibuan serta staf sekretariat mengikuti kegiatan Evaluasi dan Penguatan Pemberitaan Pemilu Tahun 2024 yang dilaksanakan oleh Bawaslu Provinsi Sumatera Utara, di Kabupaten Karo.

Kegiatan ini dibuka secara langsung oleh Koordinator Divisi Sumber Daya Manusia dan Organisasi Bawaslu Sumut, Romson Poskoro Purba mengatakan dalam sambutannya,

"Media bukanlah untuk mengupdate suka-suka, tapi sebagai alat kita menyampaikan bahwa lembaga kita ini adalah lembaga yang kokoh, kuat dan solid dalam hal melaksanakan Pengawasan Pemilu" terangnya.

"Kita bisa memanfaatkan kegiatan ini apa prospek kedepannya dalam hal pemberitaan di media yang selama ini kita lakukan" tambahnya.

Turut hadir Koordinator Divisi Humas dan Datin Bawaslu Sumut, Saut Boang Manalu dan didampingi oleh Koordinator Divisi Sumber Daya Manusia dan Organisasi Bawaslu Sumut, Romson Poskoro Purba dan Ketua Bawaslu Kabupaten Karo.